loading...

Cerita Perselingkuhan

Ilustrasi selingkuh. Sumber : inet. http://www.tribunnews.com/kesehatan/2012/10/30/lelaki-bernafsu-pada-istri-justru-ketika-sedang-selingkuh
Ilustrasi selingkuh. Sumber : inet.
Pertama-tama saya minta maaf, saya ingin meminta masukan dan saran dari para pembaca semua....

Ceritanya begini.... Istri teman saya sudah 1 bulan ini sifatnya berubah drastis. Sering telponan dengan suara yg sangat pelan, kalau ditanya telpon dari siapa suka langsung ditutup. Katanya dari teman kantor atau yg salah sambung...

Dan akhir-akhir ini sering pulang malam katanya ada lembur karena perusahaan lagi banjir order.

Nama facebook juga diganti. Dan yang parahnya hp-nya sekarang selalu dibawa ke mana-mana, ke wc juga dibawa.

Karena curiga, temen saya menemui boss-nya. Justru boss-nya menerangkan perusahaannya sedang sepi order dan tidak pernah ada lembur karyawan..

Nah, pas istrinya bilang mau ada meeting dengan rekan bisnis perusahaannya pada hari Minggu. Membuat temen saya penasaran pengen mengikuti.

Demi mengikuti istrinya, teman saya sampai-sampai pinjam motor, jaket, helm supaya istrinya tidak mengenali dan sedang diikuti.

Pas mobil istrinya berhenti di parkiran mall, teman saya buru-buru matiin mesin motor karena takut kedengerin suara knalpot motor yg sangat bikin gaduh.

Tidak lama dari berhenti ada seorang laki-laki yg menghampiri mobil istrinya. Mereka nampak bincang-bincang sedikit lalu si istrinya naik ke mobil laki-laki itu.

Tambah curiga saja temen saya melihat hal itu. Pada saat mobil laki-laki itu mau berangkat, temen saya juga buru-buru nyelah motor dengan maksud mau membututinya.. Cuman apa yang terjadi, si motor gak mau hidup.......

Sudah di-starter, di-selah beberapa kali pun tetap si motor gak mau nyala...

Nah, sekarang saya mau nanya sama temen-teman semuanya, kira-kira masalahnya itu dari mana ya ? Apa dari karburator ? busi ? accu ? atau CDI ?. Sampai motor temen saya gak bisa nyala...

Terima kasih sebelumnya... Ditunggu jawabannya ya di komentar bawah.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cerita Perselingkuhan"

Post a Comment